Kamis, 14 Mei 2015

Obat Untuk Kusta Kering Dan Basah (2015) | Obat Herbal Kusta (2015)

Obat Untuk Kusta Kering Dan Basah 

Obat Untuk Kusta Kering : Anda memiliki keluhan dengan kusta kering dan anda tidak tahu cara untuk mengobati kusta kering dengan cara alami dan herbal. Kami disini mempunyai solusi pengobatan kusta kering dengan cara alami dan herbal yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami ACE MAXS. Obat herbal alami ACE MAXS merupakan olahan obat herbal terbaru dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati kusta kering dengan cara alami dan efektif. Obat herbal alami ACE MAXS sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat obat herbal alami ace untuk pengobatan kusta kering dan basah  dengan cara alami. Sebelum menjelaskan lebih jauh tentang obat herbal alami ace maxs, terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang Kusta keri dan basah.


Kusta Kering Dan Basah 



penyakit kusta yang disebabkan oleh adanya bakteri mycobacterium leprae yang sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti dari mana datangnya bakteri tersebut. Bakteri mycobacterium leprae ini menyerang organ kulit yang cukup besar, ketika bakteri mycobacterium leprae ini berkembang dan menyebar ke berbagai jaringan kulit tubuh lainya, penderita kusta akan mengalami rasa baal atau mati rasa. Penularan penyakit kusta tidak serta merta terjadi secara seperti ketika kita terkena flu dari orang lain. penyakit kusta tidak cepat menular jika seseorang memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat dibandingan dengan penderita kusta itu sendiri. Bakteri kusta akan semakin mudah berkembang biak ketika suhu udara yang dingin. Bakteri kusta memerlukan waktu untuk berkembang dan membelah diri 12-21 hari selama masa berlangsungnya perkembangan kusta. Umumnya penderita kusta kering atau basah akan mengalami gejala awal seperti, Tubuh panas dingin, penurunan daya tahan tubuh semakin terjadi, perasaan gatal di beberapa bagian tubuh. 

  1. Kusta Kering ( Kusta Pausibasiler )

    Kusta kering umumnya tidak menular, Namun apabila tidak segera diobati akan menyebabkan terjadinya kecacatan fisik. Ciri kusta kering hampir sama dengan panu. sehingga banyak orang mengira bercak putih yang terlihat di beberapa bagian tubuh terlihat seperti panu. Kemudian si penderita kusta akan membiarkan bercak putih terlalu lam dan tidak diobati. Ketika bercak putih mulai menjalar kebagian tubuh lain dalam jumlah yang banyak, pemeriksaan baru dilakukan dan bercak putih yang dikiran panu ternyata kusta kering.

  2. Kusta Basah Atau Kusta Multibasilar 

    Jenis Kusta yang berbeda dari kusta kering. Kusta basah justru lebih cepat untuk menular. Kusta basah memiliki ciri yang di kenali dibanding dengan kusta kering.

    CIRI CIRI KUSTA BASAH 
  • Bagian permukaan kulit yang terserang kusta basah akan terlihat kemerahan
  • Jumlah bercak kemerahan tidak hanya satu, namun banyak dan menyebar ke bagian kulit tubuh lainya. 
  • Kulit tubuh yang terkena kusta tampak lebih tebal dan bengkak
  • Pada kusta basah, bercak kusta akan lebih terasa bila disentuh
Tadi sedikit penjelasan tentang kusta basan dan kering. bila anda memiliki keluhan dengan kusta maka segera periksakan diri anda kedokter atau mencoba solusi pengobatan yang kami tawarkan dari awal yaitu dengan obat herbal alami ACE MAXS yang mampu mengobati kusta kering dan basah dengan cara alami dan efektif. berikut ini penjelasan tentang obat herbal alami ACE MAXS untuk pengobatan kusta kering dan basah. 


Obat Untuk Kusta Kering Dan Basah Adalah Ace Maxs 


Obat Herbal Alami Kusta Ace Maxs : Obat herbal alami ACE MAXS adalah olahan obat herbal alami terbaru dari hasil olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak kami kombinasikan dengan bahan bahan lainnya yaitu dengan madu dan buah appel, lalu baha bahan alami tersebut kami olah menggunakan messin canggih dan modern serta cara pembuatanya diawasi oleh para ahli obat herbal sehingga dapat menghasilkan suatu obat herbal alami ACE MAXS untuk pengobatan kusta kering dan basah. Kenapa kami memilih bahan utama dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak karena di kedua bahan alami tersebut terkandung senyawa aktif dan vitamin yang dapat membunuh virus akibat kusta dan dapat memperbaiki sel sel yang rusak akibat virus kusta. 

Obat Herbal Alami Ace Maxs untuk pengobatan kusta sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat obat herbal alami ace maxs untuk pengobatan kusta kering dan basah. Bila anda ingin merasakan khasiat obat herbal alami ACE MAXS untuk pengobatan kusta kering dan basah. Anda cukup melakukan pemesanan dengan cara sms. Bila anda sudah melakukan pemesanan dengan cara sms, nanti kami kirim obatnya terlebih dahulu setelah barang sampai anda baru transfer biaya obatnya. ( HARGA OBAT : Rp. 240.000 Per/Botol ). Berikut ini cara pemesanan obat herbal alami ace maxs untuk pengobatan kusta kering dan basah. 

CARA PEMESANAN OBAT ACE MAXS 

KETIK SMS 
OHAQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 081912792273

CONTOH SMS 
OHAQ, Muslihat , Jl bantar No.2, RT02/RW01, Kec Baleendah, Kota : Bandung, 2 botol, Kirim Ke : 081912792273

CATATAN !

KODE OBAT ACE MAXS OHAQ HARUS DICANTUMKAN JANGAN LUPA !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar