Kamis, 19 Maret 2015

Cara Mengobati penyakit Asam Urat Di Kaki Secara Tradisional Maret 2015 ~ Apotek Kesahatan Alami Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Di Kaki Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Di Kaki Secara Tradisional : Anda memiliki keluhan dengan asam urat tidak tahu cara untuk menyembuhkan asam urat secara tradisional dan alami. Kami mempunyai solusi untuk anda dalam mengobati penyakit asam urat anda dengan cepat. Kami merekomendasikan untuk anda yang mengidap penyakit asam urat untuk mengkonsumsi obat herbal tradisional alami ACE MAXS . Obat ace maxs adalah olahan modern ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bungga rosella hitam bahan bahan alami tersebut terbukti ampuh dalam menyembuhkan asama urat dengan cepat. Obat ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa dalam menyebuhkan asam urat secara alami dan cepat.



Penjelasan Tentang Asam Urat 

Penyakit asam urat adalah sisa sisa metebolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi.Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai Sayuran dan buah buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnnya, Asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui fese (kotoran ) dan urin, tetapi dalam karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada yang menyebabkan kadanya meningkat dalam tubuh. Hal ini yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyan purin. Asam Urang berlebihan selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Gejala Penyakit Asam Urat 

Penyakit asam urat tidak hanya menyerang orang yang sudah berumur 40 tahun ke atas tapi ada juga orang orang yang berumur 30 yang terkena asam urat. penyebab penyakit asam urat yaitu pola hidup yang kurang baik seperti pola makan tidak teratur, dengan tidak teraturnya pola makan maka akan mengakibatkan asam urat anda akan menjadi naik dan akan membahayakan anda.

Pola makan tidak teratur yang dimaksud adalah orang yang sembarang mengkonsumsi makanan, sebisa mungkin untuk menghindari makanan yang mengandung purin terlalu tinggi, Makanan yang mengandung purin terlalu tinggi diantarnya makanan laut dan jeroan. jika anda mengkonsumsi makanan purin tinggi ini secara tidak terkontol, maka akan berimbas pada naiknnya kadar asam urat anda.



Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Di Kaki Secara Tradisional | Obati Dengan Ace Maxs Obat Asam Urat 

Ace maxs merupakan olahan modern dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan madu dan bunga rosella hita. Ace maxs diolah dengan mesin modern dan diawasi secara ketat oleh ahli kesehatan kami untuk menjadikan khasiat ace maxs menjadi luar biasa dalam pengobatan dan penyembuhan penyakit asam urat dan yang lainnya.

Obat Ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingaa anda tidak ragu untuk merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa dalam menyembuhkan asam urat dengan cara alami dan cepat.


Khasiat Kulit Manggis Di Dalam Ace Maxs Untuk Asam Urat 

Berdasarkan penelitian oleh para ahli tentang manfaat kulit manggis sebagai obat asam urat secara alami. Di dalam kulit manggis mengandung zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi kerusakan sel akibat adanya radikal bebas di dalam tubuh. kulit manggis ini sangat bernanfaat karena mengandung bahan kimia alami yang berguna sebagai peradangan sehingga bernuna sekali untun mengobati penyakit asam urat anda dengan cara alami.

Kandungan antioksidan yang tinggi di dalam kulit manggis dapa bisa membantu memecehakan kristal asam urat yang menumpuk di dalam persendian tubuh menjadi bagian yang lebih kecil sehingga bisa dikeluarkan dari tubuh melalui urin atau kotoran.


Khasiat Daun Sirsak Di Dalam Ace Maxs Untuk Asam Urat 

Khasiat daun sirsak tidak kalah khasiatnya dengan kulit manggis, daun sirsak mempunyai kandung luar bisa dalam mengatasi dan mengobati asam urat. Berdasakan penelitian oleh para ahli yang telah dilakukan, daun sirsak mengandung beberapa senyawa yang berkhasiat mengatasi asam urat, misalnnya: senyawa tanin, caoksalat, fitostreol, dan alkaloid murisine. Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang dapat melancarkan sekresi asam urat melalui urien. Daun sirsak juga memliki sifat anti-inflamasi ( menekan peradangan ) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Jika anda ingin merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa dalam menyembuhkan asam urat dengan cara alami dan cepat , Anda cukup melakukan pemesanan dengan cara sms seperti di bawah sini : 

Ketik SMS : OHAQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 

Contoh SMS : OHAQ, Salwa zou, Jl Saptamarga No.65 RT01/RW02 dll/ 6 botol, Kirim Ke :

Catatan : KODE OHAQ HARUS DICANTUMKAN UNTUK MEMPERCEPAT PENGIRIMAN ! 

Harga Ace Maxs



Artikel Terkait : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar